membuat foto sampul facebook keren

Gampang ko.. Cuma rada ribet.. kan cuma pasang foto..
.. Tapi ga keren gitu.. Ea edit dulu fotomu..
Kalo w si ngasih saran lo mau edit foto ke pizap.com aja..
Aplikasi tu yg paling gampang di pake buat edit foto..
Biar kata kalo misalnya u ga kreatif efeknya rada jelek dikit..
Or lu bisa kesini.. http://www.profilebanner.com/index.php .. Tinggal pilih gambar yg lu suka… Langsung nancap di profilmu..
..Nahh.. Apa Ada yg belum pernah make pizap?
Ga tahu cara kerjanya..
Tapi
Ini kan w nulis bukan mau ngejelasin make pizap.. Tapi gpp..
W jelasin..
Masuk pizap.com
Start
Ada pilihan disitu.. Pilih aja kotak gambar yg ada tulisan edit fotonya.. Kan ada juga edit background apa lagi ya.. Lupa w’a..
Dah pilih edit foto..
Klik upload..pilih foto mana yg mau di edit
Di kotak sebelah kananmu ada pilihan buat nambah tulisan.. Empat di atas model kaya di komik2 gitu.. Nah kotak di bawah yg ada tilisan teks nya cuma teks doank buat di tempelin di fotomu.. Kalo lu dah nulis teks nya .. Di tulisan itu klik tahan buat naruh di posisi mana yg kamu mau.. Udah.. N ada lagi lo mau ganti background.. Sebelumnya jangan uploud dulu foto utamamu..pilih background dulu.. Di upload di edit foto nhe.. Terus di bagian atas ada pilihan add shotout.. Eh kaya gimna ya nulisnya .. kayanya ia shotout gtu.. Pkoknya liat aja yg miriplah..
Nah baru upload foto utama.. Misalnya foto u..
Sebelah kanan ada kotak yg gambarnya bulatan mulai dari kecil sampe yg gede.. Di tasnya tu jg ada pilihan erase juga jd kalo u salah klik itu buat hapus..
Ok sekarang gerakin kursornya.. Hijau in gambarmu.. Pasin bagian tubuhmu.. Caranya klik tahan bilah kanan.. Udah smua .. Tekan finis di sebelah kanan.. Udah dah masuk ke backround yg u unggah pertama td..
Klik fotomu tadi buat ngepasin skala gambarnya.. Kalo u klik fotomu muncul bulatan kecil putih disamping foto itu.. Tinggal tarik tarik sesuai in..kalo mau di miringin di atas foto tu ada bulatan kecil putih tadi n ada gambar panah ijo melengkung.. Tinggal klik tahan terus gerakin kursornya ke mana u mau miringinya.. Selesai..pojok atas ada save image..klik trus sebelah kanan muncul save di bawah save ada kotak di centang tulisanya share ke pesbuk..kalo u lagi ol juga hapus centanganya ..soalnya ntar itu masuk di dinding or kronologi u.. Tunggu..sampe keluar gambar editanmu.. Sebelah kananya ada pilihan .. Pilih download .. Sebelum simpan liat dulu nama filenya.. Biar u ga lupa cznya waktu di download nama filenya ga bsa di ganti .. Cuma pizap n anka.. Dah di download .. Baru u bisa ganti namanya..
Sekianlah.. Cape banget nulisnya..
Ca yooo…

Tinggalin comentmu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s